Ekspresi Lucu Kucing Marah.

Mari kita melepaskan masalah kita sejenak Refres otak yang sudah banyak hal yang di pikirkan.Mari kita mengurangi sedikit beban stres kita karena stres dapat menibulkan  penyakit salah satunya penyakit jantung.

Chauncey Crandall, MD, salah satu ahli jantung pernah berkata "Masyarakat sepertinya lupa bahwa stres merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung," 

Kurangi Stres anda dengan mengamati tingkah kucing yang marah ini..


 1.Kucing Menggemudi Mobil.

kucing frustasi
Nampaknya kucing ini mengetahuai kalo pasangannya selingkuh dan sepertinya tidak terima dengan hal itu,tanpa pikir panjang lagi "mbommmm"

 



2.Kucing Basah.
kucing basah
Tunggu aja pembalasan gw,kan gw inggat muka lho....!!
3.Kucing Sangat marah.
kucing sangat marah
Aaarggrg,,,,,!!!!,Baaliiiin Ikan asinnnn gw..!!!!!
4.Kucing Berenang.
kucing berenang
Awasss lho ya,,,berani beraninya lho nyemplungin gw..
5.Kucing Berenang.
kucing berenang
Woiiiiiii,,,tolong,hampir mampus ni gw..!!!!!!
6.Kucing Lagi Galau Berat.
kucing galau berat
Apa liat- liat,,,mau gw makan...?!!!?!?!


7.Kucing terkejut.
kucing terkejt


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.